oleh

CEP Terima Penghargaan JKN Award 2015

-Berita Utama-122 views

AMURANG – Perjuangan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Euginia Paruntu SE dalam membangun dan mensejahterakan rakyat senantiasa menarik perhatian pemerintah pusat. Hal ini terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diterima beliau termasuk penghargaan jaminan Jesehatan Nasional (JKN) Award 2015 melalui kegiatan yang bertajuk Nasional yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) pada tanggal 1-2 September 2015.

Dalam kegiatan yang diadakan oleh BPJS Kesehatan, penghargaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Award 2015, diberikan kepada sejumlah pemerintah daerah.
Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, merupakan salah satu Kepala Daerah kabupaten/kota yang menerima penghargaan tersebut.
“Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah pemerintah daerah yang telah mengintegrasikan Jamkesda-nya ke BPJS Kesehatan,” demikian kata Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris usai acara Malam Anugerah JKN Award 2015 di Kementrian Kesehatan RI, Jakarta Selasa (01/09/2015).
Sesuai dengan “roadmap” program jaminan nasional dibidang kesehatan, merupakan integrasi Jamkesda ke BPJS Kesehatan harus selesai dalam jangka waktu 3 tahun sejak mulai beroperasi per 1 Januari 2014. Saat ini terdapat 13 Provinsi dan 270 kabupaten/kota yang telah melakukan integrasi ke BPJS Kesehatan.
“Kami masyarakat sangat senang dengan penghargaan yang diterima Bupati, ini bentuk perhatian pemerintah bagi masyarakat Minsel. Makanya kami masyarakat sangat mudah dalam mengurus kesehatan kami lewat BPJS. Terima kasih ibu Bupati, doa dan dukungan kami menyertaimu,” ujar Fintje Pesik, warga Tatapaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed