Bitung, WS
Terkait Aroma tidak sedap yang berdampak proses belajar mengajar di MIN Girian terganggu diakui Plan Manager PT Delta Pasific Indotuna, Basmi Said.
“ Bau itu muncul karena mesin sering mengalami kerusakan saat sementara melakukan produksi. Bahan baku berupa ikan yang tertinggal akibat mesin ngadat rusak hingga menimbulkan aroma tak sedap,” ucapnya.
Pihaknya mengaku sudah berupaya melakukan perbaikan, namun hasilnya tetap tidak maksimal karena setiap dioperasikan masih sering ngadat. “Kami masih sementara menungu mesin baru dari Thailand yang saat ini dalam perjalanan, dan jika tak ada halangan awal bulan depan sudah sampai,” katanya, Rabu (13/01).
Lanjutnya, pihaknya terus berusaha mencari solusi untuk mengatasi aroma tak sedap yang setiap hari menyebar ke sekitar perusahaan sambil menunggu mesin pengganti. “Namun pada dasarnya, kami terus mencari solusi agar bau tak tercium keluar dari perusahaan sambil menunggu mesin pengganti ” jelasnya seraya meminta pengertian dan permohonan maaf kepada warga sekitar dan MIN yang merasa terganggu dengan aroma tersebut.(dido)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan