oleh

Pemerintah Dan Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kabupaten Minsel Ke-13

foto hut minselAMURANG, cahayapagi.com – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memperingati Hari Jadi ke-13 yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2016 atau hari ini.
Berbagai kegiatan dilakukan demi menyemarakkan pesta rakyat kali ini seperti Pameran wisata kuliner yang dipusatkan di boulevard Amurang diikuti 177 Desa dan Kelurahan serta seluruh Kepala SKPD dan berbagai acara lainnya.
Penjabat Bupati Minsel Ir. Peter Rene Hosang, Msi, mengatakan, momentum Hut kali ini hendaknya dijadikan wahana melakukan evaluasi dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Minsel.
“Asah kepekaaan dan kejelian, serta mampu membaca persoalan strategis, untuk dijadikan agenda penting dalam mewujudkan Minsel yang lebih baik lagi, hebat dan terdepan,” ujarnya saat member sambutan pada upacara bendera di halaman kantor Bupati.
Lebih lanjut Bupati berharap, semoga momentum peringatan HUT ke- 13 Kabupaten Minsel, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat, untuk terus membangun, mengantarkan Minsel sebagai Daerah Otonom yang berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain.
”Mari kita bangun Minsel kearah lebih maju dan berdaya saing dan semakib maju dari daerah lainnya di Sulawesi Utara,” pungkasnya. (Dido)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *