oleh

Pemkab Minsel Dukung Program Pembangunan Gubernur Sulut Olly Dondokambey

 

 

1AMURANG, wartasulut.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyatakan dukungan penuh kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2016-2021 Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, SE (OD-SK) dalam menjalankan program pembangunan kedepan.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Penjabat Bupati Minsel Ir. Peter Rene Hosang melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Franky Mamangkey, SIP.

2“Pemkab Minsel siap mendukung sepenuhnya program pembangunan pemerintah Provinsi Sulut yang saat ini dinahkodai oleh Gubernur Sulut terpilih Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, SE. Kami yakin Sulut kedepan akan  semakin maju dan dapat mencapai masyarakat sejahtera,” ujar Mamangkey

 

Penjabat Bupati Minsel Ir. Peter Rene Hosang bersama Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan Msi, melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Frangky Mamangkey SIP, menyampaikan Selamat dan Sukses kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Octavianus Kandouw.

4“Atas nama Bapak Bupati dan Bapak Sekda, dan seluruh jajaran Pemkab serta seluruh masyarakat Minsel, mengucapkan selamat dan Sukses kepada Bapak Olly dan Bapak Steven, harapan dan Doa apa yang diprogramkan kedepan dapat berjalan dengan baik serta semoga dalam menjalani jabatan 2016 hingga 2021, diberikan kesehatan kekuatan dan kebijaksanaan serta perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” paparnya. (Dido)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed