oleh

Bupati Christiany Paruntu Dan Wabup Frangky Wongkar Resmi Pimpin Minsel Periode 2016-2021

pelantikan-aaaAMURANG, wartasulut.com – Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Franky Donny Wongkar, SH (CEP-FDW), secara resmi telah menjadi Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan untuk periode 2016-2021 setelah dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE atas nama Menteri Dalam Negeri, di Graha Gubernuran Pemprov Sulut, Rabu (17/02).
Pelantikan tersebut Berdasarkan SK Mendagri nomor 131.71-385 tahun 2016 tentang pengangkatan Bupati Minsel, dan SK mendagri no 132.71-386 tahun 2016 tentang pengangkatan Wakil Bupati.

PhotoGrid_1455850979568
Setelah dilantik pasangan Paruntu Wongkar tidak lupa mengucap syukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang diperoleh dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Rasa syukur kepada Tuhan disampaikan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE.
“Kami sangat bersyukur kepada Tuhan karena hari ini sudah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Kami tetap meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat agar apa yang menjadi visi misi kami kedepan, yakni pembangunan berkelanjutan berdikari cepat menuju Minsel Hebat dan Terdepan itu terwujud demi kesejahteraan masyarakan yang sangat kami cintai,’’ungkap Tetty sapaan akrab Bupati tercantik di Indonesia ini pada cahayapagi.com usai acara pelantikan.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Minsel Jenny Yohana Tumbuan SE, Wakil Ketua Frangky Lelengboto ST, Rommy Pondaag SH, MH, dan seluruh pejabat Esselon ll, lll dan IV Minsel serta para pendukung Pasangan dengan jargon PAKAR.
(Tian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed