oleh

DPRD Minsel Suport Program Pembangunan Pasangan Bupati Christiany Eugenia Paruntu Dan WAkil Bupati Frangky Wongkar

dprd

AMURANG, wartasulut.com –Seluruh Pimpinan, Anggota dan segenap pegawai sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakin bahwa kelanjutan pembangunan akan lebih berkembang dan maju melalui program-program Bupati Minsel periode 2016-2021 Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar.

pelantikan-aaa

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2016-2021, Christiany Eugenia Paruntu dan Franky Donny Wongkar oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Graha Gubernuran Bumi Beringin  pada hari ini Rabu 17 Febuari 2016 juga dihadiri oleh seluruh pimpinan dan beberapa anggota DPRD Minsel, Pejabat dan PNS Pemkab Minsel serta Masyarakat umum.

adv pelantikan bupati dewan

Pelantikan Bupati Minsel dan Wakil Bupati terpilih, sesuai SK Mendagri nomor 131.71-385 tahun 2016 tentang pengangkatan Bupati Minsel, dan SK mendagri no 132.71-386 tahun 2016 tentang pengangkatan Wakil Bupati.

Kehadiran para anggota DPRD Minsel saat itu dipimpin langsung oleh Ketua Jenny Johana Tumbuan SE, yang didampingi oleh Wakil Rommy Pondaag SH, MH, dan Ir Frangky Jirro Lelengboto juga Sekretaris DPRD Lucky Tampi SH.

“Seluruh masyarakat dan Pimpinan DPRD Minsel, mengucapkan selamat dan sukses terhadap Pemimpin Baru Minsel periode 2016-2021. Kami percaya Kab Minsel akan menjadi yang lebih baik, lebih sejahtera kedepan. Tentunya  Pimpinan beserta seluruh anggota DPRD Minsel dan seluruh staff siap mendukung kepemimpinan Bupati Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Minsel Bapak Frangky Donny Wongkar SH,” kata Sekwan Lucky Tampi.

 

(Isak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed