oleh

Kontaktor kecewa atas pemberitaan Media

-Berita Utama, Home, Minsel-156 views

Amurang, wartasulut.com-Proyek peningkatan jalan Torout Liandok di Kecamatan Tompaso Baru yang telah di muat di media cetak beberapa hari ini, membuat kontraktor angkat bicara.

Menurut Petra Sorongan kepada wartasulut mengatakan, kalau di katakan pembuatan jalan di desa Torout-Liandok itu semuanya rusak itu tidak benar seperti sempat dimuat di media massa beberapa hari lalu itu tidak benar.

“Saya sangat menyayangkan sekali atas pemberitaan di salah satu media masa tersebut, yang memuat berita tidak di konfirmasi ke kami,”ujarnya.

Ia menambahkan, untuk saat ini kami masih dalam tahap pemeliharaan jadi diharapkan untuk masyarakat yang ada di Tolout-Liandok untuk bersabar.

“Kalau diketahui kami masih menunggu dana keluar pada waktu jumat lalu, tapi untuk sekarang kami dalam perbaikan,”tegasnya.

Sedangkan menurut Kepala Bidang Bina Marga, Ventje
Karauwan menjelaskan, jalan yang rusak sudah sementara diperbaiki pihak kontraktor.

“Yang pasti lubang-lubang sementara diperbaiki pihak
kontraktor. Kalau sudah selesai
diperbaiki kami akan ajak wartawan untuk memantau langsung dititik-titik
mana saja kerusakannya,” ungkapnya.

Kerusakan menurut dia terjadi hanya di spot-spot tertentu, yang akan digali dan dilakukan pengerasan kembali. Dia mengungkapkan, rusaknya jalan diakibat membuat kondisi jalan semakin
rusak. Apalagi aktifitas itu lakukan setiap hari,” tuturnya.

Untuk biaya perbaikan dia
mengatakan masih ada anggaran untuk pemeliharaan jalan karena masih ada 3 miliar yang belum dibayar pihaknya ke kontraktor.

“Untuk sisa pembayaran memang sengaja kami tahan sebelum proyek selesai sampai pada pemeliharaan.Yang pasti harus sesuai kontrak baru
kami bayarkan sisanya,” jelasnya. CharlesWS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed