oleh

Wabup Minsel Sidak Kantor Dukcapil

943962_1033689706674133_4150300768037734092_nAmurang, wartasulut.com- Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar Rabu (2/04) adakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).

Dalam sidak kali ini, Wabup Minsel Franky Wongkar berdialog dengan masyarakat yang ada menanyakan kepelayanan dari Dinas Dukcapil Minsel Kepada masyarakat.

“Saya berharap bagi masyarakat agar jika ada kendala dalam pengurusan di kantor Dinas Dukcapil agar segera melaporkannya,”ujar wongkar disaat menyapa seorang ibu.

Sambung wongkar, demi kelancaran kepelayanan KTP, Kartu Keluarga, di kantor dukcapil sendiri harus memiliki ruang sendiri.

“Bagaimana kepelayanan kepada masyarakat kalau ruangan dukcapil sendiri tidak memadai, karena itu saya akan berupaya agar kantor dukcapil akan mempunyai kantor sendiri,”ungkap wongkar kepada seluruh staf yang ada.

Kemudian hanya beberapa detik kemudian Wongkar langsung menuju ke ruang kerjanya, pasalnya wabup sedang banyak pekerjaan yang menunggu. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed