oleh

Olly Resmikan Paket 45,2 M di Minsel

-Berita Utama, Home, Minsel-396 views

Amurang, wartasulut.com-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Kamis (24/03/2016) meresmikan tujuh paket proyek jalan jembatan dan pasar di Kabupaten Minahasa Selatan dengan total 45,2 milliar rupiah.

Peresmian yang di pusatkan di pasar Motoling, itu ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur yang turut disaksikan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan RI Jimmy Bella, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Frangky Wongkar SH.

Gubernur mengatakan, kehadiran pasar jalan dan jembatan setidaknya akan menjadi sarana dan prasarana dalam rangka menggerakan roda perekonomian daerah yang bermuara mensejahterakan rakyat Minsel.

Pada kesempatan ini juga Bupati Minahasa Selatan meyampaikan permohonan dukungan dari pemerintah Provinsi untuk pembangunan gudang penyimpanan hasil pertanian, serta pemasangan pafing block di kawasan pasar Motoling.

Permintaan Bupati Minsel tersebut ditanggapi positif oleh gubernur dengan menopang setiap program guna mensejahterakan masyarakat Minsel.

“Tentunya segala upaya pemerintah kabupaten untuk mensejahterakan rakyat akan ditopang oleh Pemprov,” ujar Olly.

Adapun tujuh paket proyek yang diresmikan gubernur Sulut terdiri dari Pasar Motoling, Pasar Tumpaan, Pasar Tareran, Pasar Modoinding, Jembatan Motoling, Jembatan Raanan Lama dan Jalan Lalumpe-Kroit-Toyopon, jelas Bupati Minsel melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Jootje Tuerah.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur telah menyerahkan bibit pohon gaharu secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani di minsel. Turut hadir First lady Sulut Ibu Ir. Ritha Dondokambey Tamuntuan dan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan Jimmy Bella. Charles WS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed