oleh

Bukit Sasayaban Dijadikan Kawasan Agroekowisata

-Advetorial-274 views

 Amurang, wartasulut.com-Bukit yang berada di tengah-tengah Kotanya Amurang di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya di bukit sasayaban direncanakan akan dibanggun Patung Yesus memberkati, ungkap Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntuh SE disaat pencanangan bukit sasayaban menjadi agroekowisata di Minsel Kamis (14/04).

SONY DSCMenurut Tetty panggilan kesayangan Bupati Minsel mengatakan, pencanangan agroekowisata di bukit sasayaban. Kedepan nantinya akan di banggun patung Yesus memberkati, sehingga tempat ini bukan saja hanya jadi tempat agroekowisata tetapi menjadikan tempat relegius.

SONY DSC“Saya berharap kerjasama antara SKPD dan para perusahaan ataupun bank yang ada di minsel untuk membantu pemerintah dalam mencapai semua yang diharapkan,”ujarnya.

SONY DSCIa menambahkan, bukan saja patung Yesus memberkati tetapi ribuan pepohonan, buah-buah seperti mangga, buah naga yang ditanam disini. Tetapi kedepan nantinya akan dibuat tempat jualan makanan, agar para pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah dan sejuk di atas bukit sasayaban.

SONY DSC“Karena saya instruksikan kepada SKPD yang terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perkebunan. Agar segera menyusun perencanaan kedepan,”tuturnya.

SONY DSC
Sebagaimana yang menjadi visi dari Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntuh SE bersama Franky Donny Wongkar SH, Minsel akan Kabupaten yang hebat dan terdepan dengan kabupaten lainnya.SONY DSC“Sekarang ini kita mulai menanam buah-buahan yang kedepan nantinya anak cucu kita sendiri yang akan merasakannya,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed