oleh

Cekcok Mulut Ricky Tewas Tertikam Badik

images (6)

Amurang, wartasulut.com-Karena cekcok mulut dengan pelaku RA alias Jombang (22) warga Desa Poopo Barat Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Ricky Manajang (28) tewas mengenaskan.
Informasi yang diterima, peristiwa berdarah itu terjadi saat korban menghadiri acara pesta di Desa Poopo Utara Jumat pekan lalu. Sedangkan korban ditikam pelaku jombang sekitar pukul 23.45 wita langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Menurut Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Ali M Tahir SH membenarkan peristiwa ini, “Benar telah terjadi peristiwa penikaman di Kecamatan Ranoyapo tepatenya di Desa Poopo Utara jumat pekan lalu, pelaku RA menikam korban Ricky hingga tewas di tempat,” ungkap Tahir.
Ia menambahkan, sebelum peristiwa penikaman. Korban terlibat cekcok mulut dengan pelaku. Pelaku yang tesingung dengan perkataan korban tanpa pikir panjang mengambil badik dan menikamnya kepada korban.
“Korban yang sudah miras di acara pesta mengeluarkan kalimat yang membuat pelaku tersinggung. Akibatnya korban ditikam sebanyak dua kali di dada kiri dan tangan dan langsung tewas ditempat, sedangkan untuk pelaku sendiri telah pihak polres Minsel telah amankan,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed