oleh

Terbaik Dalam Perencanaan RKPD CEP Sabet Penghargaan APN Sulut 2016

aAMURANG, wartasulut.com – Untuk kesekian kalinya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE menerima Penghargaan atas keseriusan dan kesungguhan hatinya membangun Minahasa Selatan.

Kali ini Anugerah Pangripta Nusantara (APN) Sulawesi Utara tahun 2016 berhasil diraihnya. Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Sutan Raja Minut, Selasa (19/4/2016).

 Untitled

Kabag Humas dan Protokol Franky Mamangkey kepada beritamanado.com mengatakan,penghargaan yang diterima Bupati kali ini terkait dengan  Dokumen perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)  tahun 2015.

 Untitled

Penyerahan penghargaan APN kepada Bupati Paruntu diserahkan oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan ( Menkopolhukam) Luhur B Panjaitan .

“Penghargaan ini diserahkan Menkopolhukam pada ibu Bupati saat acara Musrenbang RKDP Prov Sulut tahun 2017,”  ujar Mamangkey.

 

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil beserta Kepala Daerah Kabupaten / Kota yang ada di Sulut. Kabupaten Minsel sebagai Juara 1 dan Kabupten Minut Juara 2 sedangkan Kabupaten  Talaud meraih juara 3. (advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed