oleh

110 Prajurit Kipan C Yonif 712 Minsel Bebas Narkoba

-Berita Utama, Home, Minsel-152 views

yonifAmurang, wartasulut.com-Pemberantasan Narkoba di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus digalakan, dimana beberapa hari yang lalu Jajaran Pemkab Minsel di nyatakan Negatif Narkoba. Kini Prajurit Kipan C Yonif Raiden 712/ Wira Tama Kabupaten Minsel Rabu (27/04)adakan Test Urine, dalam pelaksanaan Test Urine yang dipimpin Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Minsel.
Menurut Kepala BNK Minsel mengatakan, saat ini pihak BNK sendiri telah melakukan Test Urine kepada 110 Prajurit Kipan C Yonif Raiden 712 Minsel dengan hasil Negatif Narkoba. Ini membuktikan pihak Yonif Raiden 712 Minsel bebas Narkoba.
“Minsel Hebat dan terdepan ini juga terjadi di Yonif Raiden 712 Minsel Prajurit Yonif 712 hebat dan terdepan,”tuturnya.
Sedangkan menurut Dankipan C Lettu Inf. Yudho Heru Suseno mengatakan, seluruh prajurit sebanyak 110 telah mengikuti Test Urine yang dilaksanakan Pemkab Minsel dalam hal ini pihak BNK Minsel dengan hasil Negatif.
“Dengan hasil yang diperoleh Prajurit Yonif 712 Negatif Narkoba berarti TNI di Minsel bebas dari Narkoba,”ujarnya.
Ia menambahkan, dari Yonif 712 berencana pada bulan depan akan mengadakan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya Narkoba. Dengan akan dilakukan bermacam kegiatan lomba seperti sepak bola, Kobrakap Volly.
“Yonif 712 bersama dengan BNK Minsel kedepan akan berencana merangkul para masyarakat yang ada di seputaran asrama Yonif 712 untuk menyatakan menolak Narkoba di Minsel,” tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed