oleh

Selama 2 Hari Kantor Lurah Uwuran I Tak Penghuni

-Berita Utama, Home, Minsel-151 views

SONY DSC

Amurang, wartasulut.com-Kantor Lurah Uwuran I Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) seakan tidak ada lagi yang menempatinya, pasalnya dari pantauan wartasulut.com Rabu (27/04) selama dua hari dari pagi sampai siang hari tak seorangpun berada di Kantor Kelurahan Uwuran I.

Disaat wartawan wartasulut.com menanyakan kepada masyarakat Notje Lumintang yang berjualan di pasar Amurang mereka mengatakan, memang sering kantor kelurahan tersebut kosong tak ada satupun orang berada didalam.

“Kami sudah sering kali melihat kalau kantor tersebut kosong dan hanya pintu kantor dibiarkan begitu saja,”ungkap Nontje.
Sama halnya dikatakan Tommy warga sekitar kantor lurah mengatakan, kalau tempat tersebut sering dilihatnya hanya pagi hari dibuka sekitaran jam 07.30 tetapi setelah itu kantor tersebut sudah tidak ada orang lagi didalam.
“Itu sudah hal yang biasa kami lihat di kantor Lurah Uwuran I, pasalnya bukan saja hanya dua atau tiga kali tetapi sudah banyak kali kami melihat kantor tersebut dalam keadaan kosong,” tegasnya.

Tetapi disaat kami ingin menghubungi Lurah Uwuran I nomor Hpnya tidak aktif. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed