oleh

Hardiknas Ke 69 Berlangsung Meriah

-Berita Utama, Home, Minsel-155 views

 

SONY DSC
Amurang, wartasulut.com-Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke 69 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diadakan upacara bendera bertempat di Lapangan Kantor Bupati Minsel, kegiatan upacara tersebut berlangsung meriah dan penuh keakraban, serta dilandasi rasa kebersamaan.

Dalam upacara tersebut yang menjadi Inspektur upacara (Irup) Bupati Christiany Eugenia Paruntuh SE, sedangkan untuk pemimpin upacara Naomi Lampus SPd MM.
Sambutan dari Sambutan Menristek Pendidikan Tinggi RI Muhammad Marham yang dibacakan oleh Bupati Minsel mengatakan, Hardiknas sangat penting dirayakan sebagaimana cita-cita para leluhur yang sesuai dengan Program Presiden RI Jokowi, Indonesia akan menjadi bangsa yang disegani oleh dunia dan akan berhasil dalam berbagai kompetisi.
“Karena itu semua harus ditopang dengan kualitas manusiannya, karena manusia terdidik dan tercerahkan adalah kunci kemajuan bangsa dan negar kita,”ujarnya.
Perubahan saat ini yang begitu sangat cepat dalam skala ekspondensial yang tidak pernah ditemui dalam umat masnusia sebelumnya, revolusi teknologi merupakan menjadi pendorong perubahan.
“Bagaimana perubahan itu bisa tercapai hanya dengan cara kita bekerja, cara kita belajar kalau semuan itu telah berjalan dengan baik masa pasti pendidikan kita akan berhasil,”ungkap Tetty (sapaan akrab bupati Minsel).
Dalam upacara tersebut dihadiri pula Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, Wakil Ketua DPRD Franky Jirro F Lelengboto ST, Sekda Drs. Danny H Rindengan dan pejabat eselon II dan II dilingkup Pemerintah Kabupaten Minsel. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed