oleh

Kekeluargaan, Kebersamaan Mewarnai Forkom Sekretariat DPRD se-Sulut

Forum-Komunikasi-Sekretariat-DPRD-Se-Sulawesi-Utara-692x360Amurang, wartasulut.com- Kekeluargaan dan semangat kebersamaan benar-benar terjalin dalam Forum Komunikasi (Forkom)

Sekretariat DPRD Se-Sulawesi Utara (Sulut), pelaksanaan Forkom pada tahun 2016 tersebut dilaksanakan DPRD Kabupaten Minsel. Pelaksanaan Forkom tersebut di buka langsung oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, dengan pemukulan teteng koren oleh Wabup Minsel bertanda seluruh kegiatan baik olahraga, kesenian telah dibuka.

Forum-Komunikasi-Sekretariat-DPRD-Se-Sulawesi-Utara-secara-resmi-dibuka-Wakil-Bupati-Minahasa-Selatan-Franky-Donny-Wongkar.

Dalam sambutan Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH mengatakan, memberikan apresiasi terhadap pelaksaan Forkom Sekretariat DPRD se-Sulut, kegiatan seperti ini begitu sangat positif, apalagi kerja dari para sekretaris dan jajaran secretariat DPRD selalu di perhadapkan dengan hubungan antara pihak eksekutif dan legislatif.SONY DSC“Forkom Sekretariat DPRD ini dapat memupuk hubungan silahturahmi antara Kabupaten/ Kota yang ada di Sulut, serta bisa bertukar informasi dan pengalaman antara secretariat DPRD se-Sulut,”ujar Wongkar.SONY DSC

Sedangkan menurut Ketua Panitia Joins Langkun mengatakan, kegiatan ini berlangsung pula berbagai perlombaan seperti Lomba DPRD Idol, Volly Ball, Catur, Tenis Meja, Bulu Tankis bersama Tarik Tambang. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan selama dua hari, Jumat (13/05)- Sabtu (14/05).
“Saya begitu sangat bersyukur dengan kegiatan seperti ini, karena peserta yang ikut dalam perlombaan kali ini cukup banyak, sehingaa kami panitia Forkom Sekretariat DPRD se-Sulut merasa senang. Pelaksanaan kegiatan lomba kali ini lebih meriah disbandingkan tahun sebelumnya yang dilaksakan di Kota Kotamobagu, ”tuturnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed