oleh

Masyarakat Kecamatan Tompaso Baru Ucapkan Terima Kasih CEP-FDW

-Berita Utama, Home, Minsel-131 views

13240060_1126487687372972_6256924729707171549_nAmurang, wartasulut.com- Percapatan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang merupakan salah satu program dari Bupati Christiany Eugenia Paruntuh SE (CEP) bersaam Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW)demi menuju Kabupaten Minsel terdepan dan terhebat, salah satunya di dengan pembangunan Trotoar  dari pafing beton di Kecamatan Tompaso Baru Kabupaten Minsel.

Dimana dana yang berasal dari ABPD ini bernilai sekira 180 juta tersebut, meski pekerjaan masih 90 persen, tetapi masyarakat Tompaso Baru sangat berterima kasih kepada CEP-FDW. Karena berkat perjuangan Bupati dan Wakil Bupati sehingga Kecamatan Tompaso Baru mendapatkan bantuan pembuatan trotoar dari pafing beton.

Menurut masyarakat Tompaso Baru Marthen Keintjem mengatakan, dengan adanya pembuatan trotoar dari pafing beton. Masyarakat telah bersyukur, pasalnya sebelum pembuatan trotoar para penjalan kaki yang ada di Tompaso Baru tersebut menggunakan badan jalan.

“Makasi Bupati Minsel CEP dan Wakil Bupati FDW yang telah membuatkan trotoar untuk masyarakat Tompaso Baru pergunakan dengan sebaiknya,”ujarnya.

Ia menambahkan, harapan kedepan kiranya dengan pembuatan Trotoar di Tompaso Baru sudah tidak akan terjadi kemacetan di sepanjang ruas jalan yang ada di Tompaso Baru.

“Kiranya dengan pembuatan Trotoar tidak lagi terjadi kemacetan yang ada di ruas jalan Tompaso Baru, karena selama ini di daerah kami ini sering terjadi kemacetan disebabkan para pejalan kaki sendiri telah menggunakaan badan jalan,”tutupnya.

Disaat menurut Camat Tompaso Baru Henri Palit kepada wartasulut.com Senin (30/5) membenarkan kalau di Kecamatan Tompaso Baru sedang mengadakan pembuatan Trotoar, dengan Dana yang diambil dari APBD yang ada.

“Ini berkat Bupati dan Wakil Bupati yang difsilitasi oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) sehingga pembuatan Trotoar sendiri akan segera rampung pada besok hari Selasa (31/5),”ujarnya.

Dengan komitmen dari Bupati Minsel CEP bersama Wakil Bupati Minsel FDW Tompaso Baru telah berwajah baru, meski pembuatannya belum selesai. Tetapi sudah terlihat perubahan yang ada di Kecamatan Tompaso Baru.

“Pembuatan Trotoar sendiri dilaksanakan di 3 titik yaitu di Tompaso 1 dan 2, desa Pinaesaan,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed