oleh

Kejuaraan Futsal Ramaikan Hut Ke 70 Bhayangkara

13494895_154345998316388_1637833576275336498_nAmurang, wartasulut.com- Kejuaraan Futsal dalam rangka menyambut Hut Ke 70 Polres Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (24/6), mewarnai halaman utama Mapolres Minsel. kegiatan lomba futsal tersebut yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi.

Kejuaraan Futsal yang memperebutkan trophy tetap “Kapolres Minsel Cup 2016”, akan mewarnai kegiatan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-70 Tahun 2016.

“ Kejuaraan Futsal kali ini merupakan salah satu Program Polres Minsel dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 pada tanggal 1 Juli nanti, pesertanya bukan hanya dari kalangan internal Polres Minsel namun kami juga mengundang Tim atau Klub Futsal yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Minsel guna meramaikan kegiatan,”jelas Kapolres Minsel.

Selain sebagai ajang pertandingan olahraga, kejuaraan Futsal ini juga mengusung kampanye bebas narkoba, menciptakan generasi muda gemilang, sehat dan berprestasi.

“Kejuaraan tersebut bukan hanya sekedar kegiatan olahraga semata, tetapi kejuaraan tersebut bertujuan agar generasi muda yang ada di Minsel bebas dari narkoba. Sehingga Polres Minsel  berharap agar dengan kegiatan positif ini akan membawah generasi muda bisa bebas dari Narkoba,”tuturnya.

Acara pembukaan kejuaraan Futsal ditandai dengan sepakan pertama dilakukan oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari ratusan penonton yang memadati lokasi pertandingan ini. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed