Rapat Konsolidasi Partai Golkar, Tetty Nyatakan Sikap Tetap Di Golkar

SONY DSC

Amurang – Berhembusnya kabar yang menyatakan bahwa Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE telah berpindah partai lain, dibantah oleh orang nomor satu di Minsel. Tetty (sapaan akrab bupati Minsel) menyatakan kalau dirinya masih partai Golongan Karya (Golkar).

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Bupati Minsel Tetty Paruntuh di tengah-tengah menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Golkar yang bertempat di Golden Charity Convention Hall Senin (6/6), terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mendukung kami waktu pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya bangga Kepada Partai Golkar yang selama ini telah mendukung saya bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, kami berdua pun berterima kasih kepada 10 anggota dewan DPRD Minsel yang selama ini telah mendukung program kami berdua saya secara pribadi mengucapkan terima kasih,”ujarnya.

Ia menambahkan, selama ini yang berhembus kabar kalau saya (Tetty) telah berpindah partai PDI Perjuangan itu tidak benar.

“Saya diusung partai PDI Perjuangan dengan seijin dari kedua Ketua Partai Golkar yang dulunya masih dua kepemimpinannya, Saya tegaskan kalau saya itu masih tetap di Partai Golkar. Dan saya sendiri belum memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan,”tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Minsel Christiany E. Paruntu,SE dihadapan Wartawan Biro Minsel sangat mengharapkan terciptanya kesatuan lewat Konsolidasi dan Rekonsiliasi Partai Golkar di Minsel.

“Harapan saya, dengan keterlibatan DPP, saya menginginkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulut dengan DPD II Minsel mari sama-sama kita bicarakan, duduk bersama menyelesaikan permasalahan yang ada. Karena ini hanyalah antara DPD I dan DPD II, namun DPPsangat mendukung penuh. Suara rakyat hari ini harus dihargai, dalam bentuk Konsolidasi dan Rekonsiliasi ini akan sukses apabila semua pihak mau berdamai. Dengan keterlibatan DPP diharapkan semuanya akan berjalan lancer”, tutup Tetty.

Sedangkan menurut Wasekjen Partai Golkar, Bpk Imanuel menilai permasalahan Partai Golkar akan diselesaikan secara internal Partai.

“Saya akan mendiskusikan dengan berbagai pihak yang terkait. Laporan hari ini akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk dibahas sesuai dengan aturan-aturan. Seluruh isi pernyataan tadi akan saya laporkan ke DPP, dan akan terus berkomunikasi dengan DPD Propinsi untuk mencarikan jalan keluar yang terbaik bagi penyelesaian menyeluruh dan tuntas terhadap dualisme kepengurusan yang ada di Partai Golkar Minsel,”tegas Imanuel. Charles WS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan