oleh

Tetty: Doakan Kedepan Minsel Akan Memiliki City Gas

-Berita Utama, Home, Minsel-116 views

_DSC0040Amurang, wartasulut.com- Upaya demi upaya dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadikan Minsel yang Hebat, Terdepan dan Berdikari Cepat Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE tak putus-putusnya mendatangkan investor dari luar Negeri.

Buktinya dalam waktu dekat ini akan mendatangkan investor luar negeri, dimana maksud kedatangan para investor luar negeri ke Kabupaten Minsel tersebut. Kiranya Tuhan berkenan di Kabupaten Minsel akan di bangun City Gas, dimana City Gas bertujuan untuk mengsejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel.

“Saya mohon dukungan doa bagi seluruh masyarakat, atas upaya membangun City Gas di Minsel. Dimana City Gas tersebut akan dipasang dibawah tanah, kemudian akan disuplay ke masing-masing rumah yang ada di Minsel,”tutur Tetty (panggilan kesayangan dari Bupati Minsel)kepada sejumlah wartawan.

Ditanya tentang keamanannya, Bupati menjelaskan kalau semua program tersebut di jamin aman. Karena perusahaan tersebut sudah sangat professional, jadi karena itu tidak perlu ditakutkan.

“Dengan upaya tersebut saya berharap, semuanya tidak aka nada halangan apapun. Kita Kabupaten Minsel harus tampil Hebat, Terdepan dan Berdikari Cepat,”ungkapnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed