oleh

Asprov PSSI Sulut Gelar Piala Suratin dan Liga Nusantara

 

MANADO-Pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara bersiap menggelar Liga Nusantara dan Piala Suratin 2016.

Asprov PSSI Sulut, Rabu (20/7) mengumpulkan sebanyak 20 tim/pengurus sepakbola untuk menghadiri managers meeting di Hotel Quality Manado. Ketua Asprov PSSI Sulut Jackson Kumaat memimpin langsung pertemuan tersebut.

Menariknya Wakil Ketua MPR RI Letjend (Purn) EE Mangindaan yang merupakan pemerhati sepakbola Sulut ikut dalam pertemuan ini.

“Jadi untuk Liga Nusantara hari ini pesertanya sudah ditetapkan sejumah 20 klub. Klub-klub kita bagi dalam tiga grup yakni grup A Manado dan Nusa Utara, grup B Bitung dan Minahasa Raya, kemudian grup C Bolmong Raya,” jelas Jackson Kumaat.

Selain itu dihelat juga gelaran Piala Suratin 2016 untuk U17. Dimana telah dibagi tiga grup sama seperti pada pembagian grup diliga Nusantara. Perhelatan Liga Nusantara dan Piala Suratin sendiri akan dilaksanakan pada 15 Agustus 2016 mendatang.

Rivo pengurus Persatuan Sepakbola Manguni Manado disingkat Persma Manado siap mengikuti kejuaraan tersebut. Menurutnya pembinaan bibit-bibit muda diperlukan bagi masa depan sepakbola Sulut dan Indonesia pada umumnya. ()

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed