oleh

LSM BMTB Meminta Dirut RS Kalooran GMIM Amurang Segera Turun Dari Jabatannya

-Berita Utama, Home, Minsel-123 views

13077025_480837688774200_7942836477243586972_nAmurang, wartasulut.com- Buntut kepelayanan di RS Kalooran GMIM Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang melantarkan pasien, seperti yang diberitakan wartasulut.com beberapa minggu yang lalu. Ketua LSM Barisan Muda Teguh Bersinar (BMTB) Wem Baba Mononimbar angkat bicara.

Menurut Mononimbar kepada wartasulut.com Minggu (24/7) mengatakan, Direktur RS Kalooran GMIM Amurang seharusnya mundur dari jabatannya. Pasalnya kepelayanan kepada pasien yang ada di RS Kalooran GMIM Amurang sudah tidak baik, direktur RS Kalooranlah harus bertanggung jawab.

“Melihat banyaknya komentar masyarakat di media online wartasulut.com tentang kepelayanan RS Kalooran GMIM Amurang yang melantarkan pasien, maka Dirut RS harus turun dari jabatan. Karena bukan saja kali ini RS Kalooran GMIM Amurang dikeluhkan oleh masyarakat tetapi sudah lama kepelayanan RS Kalooran GMIM Amurang tidak baik kepelayanananya,”tegasnya.

Disaat di klarifikasi ke Dirut RS Kalooran GMIM Amurang Dr. Elaine M.C. Wenur, M.Kes. kalau kami tak ingin memberikan keterangan tentang pemberitaan tersebut, pasalnya disibukan dengan acara.

“Ou…kamu yang muat berita tentang melantarkan pasien RS Kalooran GMIM Amurang? Saya disini sebagai Panitia bukan Dirut RS,”ujarnya dengan nada yang tinggi. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed