Kecelakaan Beruntun, Ibu Parubaya Meninggal Di Tempat

13595494_1071573702929740_1082484389_nAmurang, wartasulut.com- Kecelakaan  beruntun yang melibatkan 3 kendaraan bermotor di jalan trans Sulawesi, tepatnya di perempatan Desa Pakuweru Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memakan korban Lakalantas yang bernama Olga Dotulong (56) warga Desa Pakuweru dihatam dengan kedua motor dengan kecepatan tinggi.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi lewat Kanit Lakalantas IPDA Hensi Saerang menjelaskan, kecelakaan Selasa (5/7) pukul 21.00 tadi malam bermula saat kendaraan bermotor Honda Blad warna hitam putih dengan DB 2494 EB yang dikendarai oleh suami korban Jotje Manorek (62) warga desa Pakuweru sedang menyebrang jalan. Tiba-tiba datang dari arah Amurang kendaraan bermotor Vega Merah DB 3280 MC yang dikendarai oleh Triwahyudi Naeri (18) dengan kecepatan tinggi, diduga sedang ugal-ugalan dijalan raya bersama sahabatnya yang mengendarai motor Honda revo merah dengan DB 2981 MC Resandi Lakonju (24) sehingga mereka menghantam motor yang dikendarai oleh Jotje Manorek sehingga menewaskan istrinya.

Ia menambahkan, sedangkan untuk suami korban dalam keadaan luka ringan. Kedua tersangka saat ini sementara diamankan oleh Polres Minsel guna untuk di proses lebih lanjut, dihimbau juga agar para pengguna jalan raya untuk berhati-hati berkendara diruas jalan raya. Charles WS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan