RS Kalooran GMIM Amurang Lantarkan Pasien

By: On:

13077025_480837688774200_7942836477243586972_nAmurang, wartasulut.com- Rumah Sakit (RS) GMIM Kalooran Amurang yang beralamatkan di Kelurahan Buyongon Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (13/7) dikeluhkan para pasien. Dimana kepelayanan dari para Dokter dan Perawat di RS tersebut di nilai lambat, pasalnya beberapa pasien yang di rawat tidak langsung mendapatkan tindakan dari Dokter dan perawat.

Menurut salah satu Pasien yang di rawat Marni Bentey kepada wartasulut.com mengatakan, saat masuk ke RS GMIM Kalooran Amurang Senin (11/7) subuh sampai siang harinya belum mendapatkan kepelayanan dari para Dokter dan Perawat yang bertugas pada saat itu.

“Saya sangat kecewa dengan kepelayanan dirumah sakit ini, pasalnya saya sudah dari Senin (11/7) sampai besok harinya tidak mendapat kepelayanan pemeriksaan dari Dokter yang ada di RS Kalooran Amurang. Saya disini datang ke RS berharap mendapat kepelayanan terbaik dari para Dokter dan Perawat tetapi sesampainya saya disini seakan dilantarkan,”ujarnya dengan nada kecewa.

Ia menambahkan, disaat kami menanyakan kepada Perawat yang berada di Ruangan Eunike Kelas III mereka menjawab. Kalau Dokter yang akan memeriksa kesehatan bagi para pasien yang ada di ruangan Eunike nanti sore hari, kami sangat menyayangkan kepelayanan dari RS Kalooran Amurang kalau para pasien sudah sangat keritis baru mendapat perawatan.

“Disesalkan dari pihak RS Kalooran GMIM Amurang saya akan meminta akan rujuk ke RSUD Prof Kandouw Malalayang Dokter yang bersangkutan tidak mengijinkannya, dokter pada waktu itu sedang berada diruangan Eunike  hanya menyampaikan kalau para pasien yang sudah dirawat di RS tersebut tidak boleh dirujuk ke RS lain. Dengan alasan bahwa pasien masih dalam perawatan ,”ungkapnya.

Lain pula dengan seorang bapak yang namanya tidak mau di publikasikan mengatakan, kalau dirinya bersama keluarga sudah 1 bulan lebih berada di RS Kalooran GMIM Amurang tetapi sampai saat ini keadaan istrinya tidak kunjung sembuh.

“Kami disini sudah sebulan lebih berada di RS disini tetapi sampai sekarang istri saya belum mendapatkan kesembuhan,”ungkapnya. Charles WS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan