oleh

Disebabkan Karena Miras, Ferdi Bersimba Darah

IMG-20160805-WA0004Amurang, wartasulut.com- Penyebab karena Minuman Keras (Miras) Ferdi Tumuju (21) warga Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menjadi korban tikaman dari teman sendiri yang berinisial KR alias Kiki (21) warga yang sama. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (5/8) pagi tadi, sekitar pukul 06.30.

Berdasarkan informasi yang di dapat wartasulut.com. Kejadian berawal dari korban Ferdi dan teman-temannya bersama tersangka Kiki sedang melakukan pesta Miras pada Kami (4/8)malam sampai Sabtu dini hari, korban Ferdy yang sedang mabuk berat beradu mulut dengan tersangka Kiki pada saat bersamaan juga sudah dalam keadaan mabuk berat. Sehingga tersangka Kiki yang pada waktu itu sedang membawah sebuah pisau merasa tersinggung, mendekat pada korban Ferdy dan langsung menancapkan pisau ke dada korban.

Pelaku Kiki tidak merasa puas dengan tikaman di dada korban, kembali menancapkan pisaunya di perut kiri dan kanan korban. Sehingga korban sendiri tersungkur bersimbah darah, melihat peristiwa tersebut sahabat dari korban langsung melarikannya ke RS GMIM Kalooran Amurang untuk mendapatkan pertolongan.

Disaat dikonfimasikan hal tersebut kepada Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH. SIK. MSi melalui Kasatreskrim AKP Muhamad A Tahir membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, korban saat ini sedang menjalani perawatan di RS GMIM Kalooran Amurang. Korban sendiri telah mengalami tiga tusukan benda tajam, sedangkan untuk pelaku KR saat ini Pihak Polres masih mengadakan pengejaran,”ujarnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed