oleh

Tetty Nahkodai Partai Golkar Minsel

ketuadpdAmurang, wartasulut.com- Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)yang berlangsung di Golden Charity Senin (15/8), yang dihadiri oleh Wasekjen DPP Partai Golkar Immanuel Blegur, Sekertaris DPD Sulut Edyson Masengi, bersama para PK dan PD yang ada di Minsel.

Dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Periode 2016-2021 mengambil Tema: Solid Terkonsolidasi, Efektif mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu. Maka terpilihlah secara Aklamasi oleh para peserta Musda III yang merupakan PK dan PD Partai Golkar, secara spontan semua PK dan PD menyuarakan satu nama Ketua DPD Partai Golkar yang baru Christiany Eugenia Paruntu SE atau  yang di kenal dengan sebutan Tetty Paruntu sebagai Ketua Umum DPD Partai Golkar di Kabupaten Minsel.

“Mendengar, menyaksikan suara dari para peserta Musda III DPD Partai Golkar Minsel. Maka saya sebagai pimpinan sidang, menetapkan Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE sebagai ketua DPD Partai Golkar periode 2016-2021,”pungkas Victor Rompas selaku pimpinan sidang.

Disaat ditetapkan Ketua terpilih oleh Pimpinan sidang Victor Rompas, sontak membuat seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Minsel menyambut dengan gembira atas terpilihnya Tetty sebagai Ketua DPD Partai Golkar yang baru.

“Saya selaku Ketua Kosgoro di Kabupaten Minsel, menyambut dengan gembira telah terpilihnya Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE sebagai Ketua DPD Partai Golkar terbaru. Dengan kehadiran ibu Tetty sebagai Ketua Partai Golkar di Minsel, Partai Golkar terutama di Kabupaten Minsel akan lebih maju lagi. Kiranya apa yang menjadi impian dan harapan kedepan akan tercapai,”ujar Wem Baba Mononimbar. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed