oleh

Ribuan Kontingen Ramaikan Pawai Pembangunan, Warga Sambut Dengan Meriah

14055523_1675651736088244_1799431760_nAmurang, wartasulut.com-Memperingati HUT RI ke-71 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (18/8) mengelar pawai pembangunan yang di pimpin langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi dalam pawai pembangunan sendiri diikuti ribuan peserta yang berasal dari Sekolah yang ada di Kabupaten Minsel bersama SKPD.

Arak-arakan pawai pembangunan dilepas dari Kantor DPRD Minsel yang bertempat di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat, melewati pusat kota Amurang hingga sampai kepada garis finish yang bertempat di Kantor Bupati.

Menurut salah satu warga yang menyaksikan Pawai Pembangunan kepada wartasulut.com Marthen Waney mengatakan, kami warga yang ada di Minsel menyambut dengan gembira adanya pawai pembangunan.

“Saya secara pribadi sangat senang dengan kegiatan seperti ini di Minsel, karena bukan saja kita masyarakat diberikan hiburan disaat HUT RI ke-71. Tetapi masyarakat dibuka pemahaman betapa kayanya Minsel dengan dihadirkan beberapa hasil kekayaan alam seperti, kelapa, pisang, jagung, cengkih yang merupakan kekayaan yang diberikan Tuhan kepada kita masyarakat di Minsel,”ujarnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed