Ungke Pelaku Pembunuhan Sadis Di Pondos, Berhasil Diamankan Team Buser Polres Minsel

TSKAmurang, wartasulut.com- Pembunuhan sadis yang dilakukan Niko (40) alias Ungke terhadap Alex  Tilaar (50) di Desa Pondos Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang terjadi Selasa (16/8) kemarin, berhasil diamankan oleh Team Buser Polres Minsel Jumat (19/8) pukul 7 malam di perkebunan Ongkauw Kecamatan Sinonsayang.

Menurut Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi lewat Kasat Reskrim Polres Minsel M. Ali Tahir kepada wartasulut.com mengatakan, pelaku pembunuhan di Desa Pondos telah  berhasil diamankan oleh Team Buser  malam ini pukul 07.00 wita.

“Selama dua hari pengejaran tampa hentinya dari Team Buser Polres Minsel akhirnya tersangka pembunuhan sadis di desa Pondos tersebut berhasil diamankan tersangka Niko alias Ungke di perkebunan Ongkauw tepatnya di kandang Hewan,”ujarnya.

Ia menambahkan, pengejaran terhadap Ungke sebagai tersangka kasus pembunuhan di desa Pondos tersebut dilakukan pertama kali didesa Pondos, Toasen, Elusan dan berdasarkan infomasi dari masyarakat kalau tersangka sendiri berada di desa Ongkauw.

“Berdasarkan informasi tersebut, Team Buser Polres Minsel dengan cepat langsung bergerak menuju desa Ongkauw dan akhirnya benar. Tersangka tersebut berada di kandang Hewan, tampa ada perlawanan Ungke langsung menyerahkan diri,”tutupnya. Charles WS

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan