oleh

Terkait Pengadan Monografi dan Lampu 167 Kumtua Akan Diperiksa Polres Minsel.

monografi-copysolar

WartaSulut. Com, Amurang– 167 Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Minahasa Selatan dalam waktu dekat ini akan dipanggil pihak penyidik Unit Tipikor Polres Minsel untuk jalani periksaan terkait penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) 2016.

Pemanggilan kepada seluruh kepala desa yang akan dilakukan unit tipikor polres minsel seputar dugaan penyimpangan pengadaan Monografi Desa dan Lampu Solar Cell, yang didanai Alokasi Dana Desa (ADD) 2016. “Semua Kades akan dimintai keterangannya terkait pengadaan kedua item diatas. pemanggilan ini baru tahap penyelidikan,” kata Kasatreskrim Polres Minsel AKP. M. Ali Tahir, kepada media Wartasulut. Com, Rabu (2/11) pagi tadi.

Ditempat terpisah Kanit Tipikor Polres Minsel Bripka. Stevanus Mentu, mengatakan pemeriksaaan yang akan dilakukan unit tipikor bukan hanya terbatas kepada 167 Kepala Desa (Kades), tapi juga akan dipanggil untuk pemeriksaan pihak-pihak yang terkait dalam pengadaan Monografi Desa maupun Lampu Solar Cell, diantaranya juga para pimpinan yang ada dikantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD). Tutur Mentu (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed