oleh

Wabup FDW : Lantik 2 Pejabat Eselon II Pemkab Minsel

pelantikanWartasulut. Com, AmurangРWakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donni Wongkar, SH  melantik 2 pejabat Eselon II yakni Drs. Handrik Sondakh sebagai pejabat difinitif Dinas Pertambangan dan Energi, serta Ir. Jhon Senduk sebagai Staf ahli bidang Sosial, Selasa (8/11) sore ini.

Dalam sambutan Wabup FDW mengatakan, pejabat yang dilantik ini, diangkat berdasarkan pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), dalam rangka mengisi kekosongan jabatan. Pelantikan pejabat merupakan kebutuhan organisasi pemerintah, dalam menjalankan roda pemerintah diMinahasa Selatan.

Untuk itu, Wongkar berharap, kepada kedua pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya serta melaksanakan Tupoksi masing-masing,” katanya.

“Promosi dan rotasi jabatan PNS adalah hal biasa dan untuk pembinaan karir. Jabatan bukanlah hak PNS tapi merupakan amanah yang dari pimpinan yang dipercayakan kepadanya.

Wabup juga mengingatkan, Kepada pejabat yang dilantik hari ini, jangan sekali-kali mengeluh dalam melaksanaan tugas, marilah kita bekerja dengan penuh semangat bergerak cepat, tingkatkan kerja sama dengan SKPD dan lakukan koordinasi yang baik sehingga koordinasi tugas tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, sebagaimana visi dan misi pemerintah daerah mewujud Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi kabupaten Hebat dan Terdepan akan terwujud, jelas Wongkar.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MS, i, asisten III, kaban BKD serta pejabat yang dilantik. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed