oleh

Ini Klarifikasi Pihak Polres Minsel Menyangkut Berita Beberapa Waktu Lalu Tentang Pengadaan Mono Grafi Desa Dan Lampu Jalan.

tipikorWartasulut. Com, AmurangРPihak polres minsel yakni Satuan Reskrim  menyampaikan permohonan maaf atas pemberitaan beberapa waktu lalu, menyangkut penyidikan yang akan dilakukan satuan reskrim unit tipikor terkait pengadaan Monografi Desa dan Lampu Solar Cell dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kami mengklarifikasi pemberitaan yang beredar beberapa waktu lalu tersebut, yang dimuat media ini pada edisi 2 November 2016, dengan judul TERKAIT PENGADAN MONOGRAFI DAN LAMPU 167 KUMTUA AKAN DIPERIKSA POLRES MINSEL.

Dimana dalam isi berita tersebut, mengatakan pemeriksaaan yang akan dilakukan unit tipikor bukan hanya terbatas kepada 167 Kepala Desa (Kades), tapi juga akan dipanggil untuk pemeriksaan pihak-pihak yang terkait dalam pengadaan Monografi Desa maupun Lampu Solar Cell, diantaranya juga para pimpinan yang ada dikantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Minsel.

Isi kalimat yang menjelaskan akan dipanggil juga para pimpinan yang ada dikantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Minsel, yang dianggap telah mengganggu SKPD tersebut, kami satuan Reskrim mohon maaf. (feidy lahope)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed