oleh

FDW : Sosialisasi Saber Pungli Oleh Ombusmen, Diharapkan Dapat Diimplementasikan Dengan Baik DiMinsel.

p_20161122_143239

Wartasulut. Com, Amurang– Bertempat diruang rapat lantai 4 kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (22/11) ini, seluruh Kumtua/Lurah serta Camat seMinsel dikumpulkan dalam kegiatan sosialisasi Saber Pungli dalam rangka pelaksanaan Operasi Tangkap Tanggan (OTT) yang dilaksanakan pihak Ombusmen perwakilan Sulut.

Pantauan media ini, silih berganti  Wabup Minsel Frangky Donni Wongkar, SH, Ketua Ombusmen Sulut, serta Kapolres Minsel memberikan pemahaman akan bentuk-bentuk tidakan Pungutan liar (Pungli) yang harus dihindari oleh para Kumtua/Lurah serta Camat, dalam melaksanakan kegiatan publik kepada masyarakat.

Wabup FDW dalam penjelasan selesai kegiatan, Harapan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, kegiatan sosialisasi saber pungli untuk pelaksanaan Operasi Tangkap Tanggan (OTT) yang dilaksanakan pihak Ombusmen perwakilan Sulut, dapat dipahami dan dimengerti oleh para Kumtua, lurah serta Camat.

Apa yang didapat dalam kegiatan ini boleh diimplementasikan dalam tugas sebagai pemerintah diwilayah kita masing dalam melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat, sebagaimana amanat Presiden Jokowi dalam membasmi kejahatan Pungli, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut dalam melaksanakan tugas pelayanan publik kepada masyarakat harus profesional dan berkualitas, serta jauhkan segala praktek-praktek pungutan yang tidak sesuai dengan ketentuan, yang dapat mendatangkan  kepada kita, bekerjalah sebagaimana dengan janji yang kita ucapkan sesuai dengan tugas dan tanggung jabatan yang kita emban, tutur FDW panggilan akrab Wabup Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed