oleh

Meriahkan HUT WKI ke 79 “GMIM Yordan Lewet” Siap Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Ibadah KPI se Rayon Minsel 1.

Gereja GMIM Yordan Lewet Lokasi Pelaksanaan Ibadah KPI
Gereja GMIM Yordan Lewet Lokasi Pelaksanaan Ibadah KPI

Wartasulut. Com, Amurang– Memeriahkan  Hari Ulang Tahun (Hut) Wanita Kaum Ibu  (WKI) Gereja Masehi injili di Minahasa (GMIM) ke 79, Jemaat Yordan Lewet dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan ibadah kebaktian penyegaran iman (KPI) se rayon  Minahasa Selatan satu, siap melaksanakan kegiatan kegiatan pada, Rabu (23/11) besok pukul 15.00.

Ketua panitia pendeta Friska Makaenas Heydemans STh.MTh mengatakan, panitia serta jemaat yordan lewet telah siap melaksanakan kegiatan ibadah KPI pada Rabu besok

Sebagai panitia Kami berharap, kegiatan ini di respon baik dengan kehadiran para ibu-ibu yang di perkiraan lebih dari seribu wanita kaum ibu yang berada diwilayah Sinonsayang, Tenga,  Amurang 1, Amurang 2 , Amurang 3, Tumpaan, Tatapaan, Tareran dan  Suluun Tareran. Sebab itu kami panitia sudah merampungkan berbagai persiapan terkait  suksesnya kegiatan KPI tersebut,” Jelas Heydemans.

Ditemui dalam kesibukan yang menumpuk guna mempersiapkan yang terbaik dalam kegiatan besok, pendeta yang dikenal periang dan penuh senyum manis ini, mengatakan jika pihaknya lewat berbagai persiapan hari ini bakal merampungkan semua kebutuhan dan keperluan baik dari segi dekorasi, tempat, maupun konsumsi untuk besok. Agar semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tentunya meskipun wadah untuk kegiatan sudah di persiapkan,  harapan kami tentunya cuaca besok juga kiranya mendukung,” tambah Heydemans lagi.

“Adapun kegiatan KPI ini akan di pimpin langsung oleh  Pdt. Dr. Hein Arina, “ujar Heydemans menutup. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed