oleh

Tetty Bersama PM Belanda Tanda Tangani MOU Kerja Sama Investasi Untuk Minsel.

fb_img_1479970076058

Wartasulut. Com, Jakarta– Perkembangan suatua daerah harus dilakukan dengan usaha kerja keras dan nyata dari pimpinan (Kepala daerah), hal ini terus dilakukan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE.

Dengan semangat menjadikan Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan untuk kesejahteraan Masyarakat, pembangunan infrastruktur serta sarana prasana penunjang perekonomian baik yang bersumber dari dana APBN, APBD, maupun sektor Swasta terus didatangkan keMinsel, diibaratkan mengalir seperti air.

Kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat Minsel, dibuktikan pada, Rabu (23/11) saat melaksanakan tugas diluar daerah kota Jakarta, mewakili Pemerintah Minsel Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Perdana Menteri Belanda Mark Rutte melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) untuk kerjasama dibidang Investasi.

Kerjasama antara Pemkab Minsel dan Negara Belanda terjadi karena sebelumnya Tim dari Belanda telah melakukan survey diMinsel terkait investasi, bidang SDM, yaitu Budi daya Rumput Laut, untuk di jadikan sumber Energi Listrik Ramah-Lingkungan, penilaian mereka juga adanya Sumber Daya Alam yang sangat memadai, diMinsel juga boleh dikembangkan sektor Pertanian, Perdagangan, transportasi kelautan, serta Kemaritiman. Dengan metode yang dimilik negara belanda.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam keterangan menjelaskan, penandatangan MoU kerja sama Investasi Pemkab Minsel dan Belanda, pemerintah daerah sangat bersyukur, harapan menjadikan kabupaten Minahasa Selatan menjadi kabupaten yang terdepan akan lebih nyata. Tentu apa yang kita raih ini adalah karena anugerah Tuhan, maka dari itu patut kita bersyukur dalam kerendahan hati kepadaNya. Tutur Bupati yang baru saja meraih penghargaan JKN award. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed