oleh

Tim Patroli Gabungan Polres Minsel Amankan Puluhan Siswa SMA Yang Terlibat Tawuran.

fb_img_1479989146453

Wartasulut. Com, Amurang– Terlibat aksi tawuran di Ruas Jalan Trans Sulawesi Simpang Tiga Desa Malenos Kecamatan Amurang Timur, kamis (24/11) siang tadi sebanyak 24 orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) diamankan Tim Patroli Gabungan Polres Minsel.

Mendapatkan Informasi masyarakat adanya aksi tawuran antar anak sekolah, personil Patroli Gabungan dari unsur Tim Ranger Sabhara dan Peleton Siaga serta SPK Polsek Amurang langsung meluncur kelokasi, Tim Gabungan Patroli pun akhirnya berhasil melerai kedua kelompok siswa yang terlibat aksi tawuran dan mengamankan puluhan anak sekolah yang terlibat didalamnya,” Ungkap Piket Pawas AKP Dewa Kartiawan.

Adapun para siswa ini bersekolah di SMU Negeri 1 Amurang dan dari hasil Interogasi didapati keterangan bahwa aksi tawuran ini dilatarbelakangi oleh salah paham yang berujung pada aksi balas dendam.

“Untuk sementara para siswa ini akan diberikan Pembinaan di Polres Minsel kemudian membuat Surat Pernyataan tidak akan mengulangi lagi setelah itu kami akan menghubungi para orang tua dan wali kelas untuk datang menjemput mereka,” ungkap Ka SPKT IPDA Fadhly. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed