oleh

Siswa SMK N Amurang Keluhkan Sifat Sang Kepsek Memerintah Dengan Kata-kata Makian.


murid-smk

Wartasulut. Com, Amurang—Pribadi seorang guru atau pun Kepala Sekolah (Kepsek) harus menjadi panutan untuk para siswa/siswi, para omar bakri ini dituntut untuk menunjukan sifat keteladan kepada para anak didik (Murid) saat menuntut ilmu dibangku sekolah, karena hal ini akan menjadi bekal dalam membentuk karakter para anak murid.

Namun apa yang dilakukan oleh sang Kepsek SMK N Amurang jauh dari harapan para murid. Dimana ketika memberi perintah kepada para murid untuk melakukan sesuatu hal, sangka Kepsek sering mengeluarkan kata-kata makian yang sangat kasar dan memilukan hati para murid.

Kepada media ini, Sabtu (27/11) beberapa murid yang tak mau nama merek ditulis mengungkapkan kekesalan mereka, sebagai murid kami ini juga manusia, dan manusia mana yang takkan merasah terluka hatinya jika diperintah dengan kata-kata makian, seorang kepsek yang bisa dibilang sebagai orang tua saat kami yang diharapkan sebagai pemberi inspirasi serta motivasi dengan nasehat-nasehat yang baik,  supaya kami (Murid) lebih tekun dan giat belajar, sebagai murid yang kami butuh pendidikan untuk masa depan kami, bukan kata-kata makian yang tak sepantasnya kami terima, tutur para murid (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed