oleh

FDW Geram Kabel Listrik Lampu Jalan Berserakan Dijalan Membahayakan Pengguna Jalan.

p_20161129_101322

Wartasulut. Com, Amurang– Penatanaan taman pembatas jalan dengan berbagai macam jenis bunga disertai dengan lampu jalan yang dilakukan pemerintah daerah membuat Amurang sebagai ibu Kota Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) makin kelihatan indah.

Tapi sangat disayangkan pekerjaan  pembangunan lampu jalan yang dilaksanakan tak memperhatikan keselamatan para pengguna jalan, dimana kabel listrik yang dipakai  menghubungkan antara lampu dari tiang yang satu ketiang yang lain, dibiarkan terbuai berserakan dibadan jalan. Ditakutkan jika kabel yang hampir selalu terlindas kendaraan ini terkelupas dan terkena air pasti akan mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas.

Wakil Bupati Minsel Frangky Donni Wongkar. SH, saat dikonfirmasi Wartasulut. Com terkait hal diatas, pada Selasa (29/11) ini, mengatakan, keadaan kabel listrik yang berserakan dan terurai di badan jalan ini sangat membahayakan pengguna jalan apa terlebih para pejalan kaki, jika kabel tersebut terkelupas akan berdampak fatal bagi pengguna jalan, dalam dekat ini pihak-pihak yang terkait dalam pekerjaan pembangunan proyek ini akan dipanggil untuk dimintai keterangan kenapa sampai pekerjaan penataan taman pembatas jalan ini kabel listrik untuk lampu jalan dibiarkan terurai dijalan raya tak ditatah dengan baik, sebelum terjadi korban kabel tersebut harus diatur dan ditatah agar tak berserakan, tutur FDW (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed