oleh

Serius Bangunan Pangkalan Bakamla RI Diminsel, Perwakilan Bakamla Kembali Sambangi Pemkab Minsel

fb_img_1480512277674

Wartasulut. Com, Amurang– Keseriusan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, untuk membangun pangkalan diKabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam upaya mendukung tugas Pokok dan Fungsi dibidang patroli keamanan dan keselamatan dilaut, terus dimantapkan pihak Bakamla RI.

Terbukti tim Bakamlah RI yang dipimpin Kasi Kerja Sama Lembaga Pemerintah Akhmad Firdaus, SIP, M, Si, pada Rabu (30/11) ini menemui pemerintah Kabupaten Minsel.

Kedatangan rombongan Bakamla RI diMinsel diterima langsung Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Wabup Frangky Donni Wongkar, SH serta Forkompimda dan beberapa Anggota DPRD Minsel, divilla/resto Sierra kompleks boulevart amurang

Bupati Minsel melalui Kepala Bagian Humas Frangky Mamangkey, SIP kepada media ini mengatakan, maksud kunjungan pihak Bakamla RI ke Minahasa Selatan dalam rangka fasilitasi kerjasama antara Badan Keamanan Laut dan Pemerintah Minahasa Selatan dalam upaya mendukung tugas pokok dan fungsi Badan Keamanan Laut (Bakamla) dibidang patroli keamanan dan keselamatan dilaut.

Tentunya apa yang akan dilaksanakan pihak Bakamla RI diMinsel, pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE serta Wabup Frangky Donni Wongkar, SH sangat mendukung, nantinya ketika pangkalan ini dibangun dioperasikan, masyarakat akan sangat terbantu dalam menjaga keamanan dilaut daerah kita, jika nantinya ada penyesut yang masuk ke daerah ini melalui laut akan lebih mudah untuk dicegah. Tutur Mamangkey. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed