oleh

Merentek Siap Bertarung Dipemilihan Ketua Apdesi Minsel

Ridel Merentek Kumtua Poopo Barat
Ridel Merentek Kumtua Poopo Barat

Wartasulut. Com, Amurang–
Pelaksanaan pemilihan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) direncanakan akan dilaksanakan pada 5 Desember ini.

Sejumlah Hukum tua (Kumtua) sudah meyatakan diri maju pada pertarungan perebutan kursi Ketua APDESI Minsel. Diantaranya Riedel Merentek Kumtua Desa Poopo Barat Kecamatan Ranoyapo telah menyatakan akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua APDESI .

Selain didukung sejumlah Kumtua, keinginan Ridel Marentek untuk maju sebagai calon ketua APDESI kabupaten Minsel karena terpanggil untuk mengembalikan fungsi organisasi APDESI sebagai wadah konsultasi dan pemersatu sesama Kumtua, juga untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam melaksanakan program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat, serta menjadikan Minsel sebagai kabupaten yang Hebat dan Terdepan.

Lanjut Marentek jika saya terpilih nanti sebagai ketua APDesi saya akan mempersatukan Kumtua, sehingga terciptanya komunikasi dan kerukunan antara masyarakat desa di kabupaten Minsel,” tandasnya.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed