oleh

Sisihkan 2 Calon Lainnya, Jerry Bokau Terpilih Jadi Ketua Apdesi Kabupaten Minsel

Ketua APDESI terpilih Jerry Bokau saat memberikan sambutan
Ketua APDESI terpilih Jerry Bokau saat memberikan sambutan

Wartasulut. Com, Amurang–Setelah melalui berbagai tahapan akhir Jerry Bokau Kumtua Desa Pakuure 3 terpilih Sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dalam proses pemilihan dan penghitungan suara Jerry Bokau (no.1) unggul dari 2 calon lainnya dengan mendapatkan sebanyak 81 suara, mengalahkan no.2  Susan Lidya Lumi (Kumtua Ongkaw 2) yang hanya mendapatkan 28 suara, serta no. 3 Frangki Pondaagh (Kumtua Wanga) dengan 15 suara.

Jerry Bokau Calon terpilih mengutarakan,  “Keberadaan Apdesi harus dirasakan oleh para kepala desa dalam melaksanakan tugas sebagai ujung tombak pemerintah demi untuk kemajuan masyarakat serta desa yang kita cintai, maka dari itu saya memohon dukungan dari seluruh Hukumtua dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang dipercayakan ini sebagai Ketua Apdesi, tuturnya.

Dengan tegas Bokau yang juga Kepala Desa Pakuure 3 Kecamatan Tenga ini mengutarakan, Apdesi Kabupaten Minsel kedepan akan Lebih maju, dan bersaing dengan apdesi kabupaten lainnya diindonesia, tutur Bokau

Ketua panitia Rommi Oroh kepada media ini, mengatakan terima kasih kepada seluruh Hukum Tua yang sudah mensukseskan kegiatan ini dengan memberikan hak suara sehingga kegiatan pemilihan Ketua APDESI Minsel boleh terlaksana, juga kepada Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wabup Frangky Donni Wongkar, SH yang diwakili Kaban BPMPD Drs. Benni Lumengkewas serta Ketua DPD APDESI Sulut Tommi Lesar yang boleh hadir dalam kegiatan acara ini, jelas Rumengan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed