oleh

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Dikpora Minsel Gelar Kegiatan Focus Group Discussion.

p_20161207_111754

Wartasulut. Com, Amurang– Upaya peningkatan kualitas Sumberdaya Manusia diKabupaten Minahasa Selatan melalui dunia pendidikan agar mampu bersaing dengan daerah lain, terus menjadi perhatian Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel.

Bertempat diHotel Sutanraja Amurang, Rabu (7/12), dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI dengan tema “Guru Profesional dalam dinamika paradigma baru pendidikan untuk Minsel Hebat dan Terdepan” Kerjasama antara Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Minahasa Selatan dan Dewan Pendidikan serta PGRI Minahasa Selatan, menggelar kegiatan Focus Group Discussion bagi guru serta kepala sekolah SD dan SMP yang ada diMinsel.

Sebagai pembawah materi DR. Johny Tarore, SPd, MSi dosen Pascasarjana Unima, para peserta diberikan pemahaman tentang penyelenggaraan pendidikan yang baik dan benar kepada para anak didik (Murid), serta peran guru dalam menyelenggaran mutu pendidikan yang benar kepada para murid agar mereka boleh berprestasi.

Kadis Dikpora Minsel Ollyvia Lumi, SST.P, ketika membuka kegiatan, mengharapkan pembelajaran yang didapat dalam kegiatan Focus Group Discussion, dapat diimplementasikan setiap peserta dalam tugas sebagai guru demi kemajuan dunia pendidikan Minahasa Selatan.

Ditempat terpisah ketua panitia DR. Fietber Raco, kepada para media, maksud kegiatan ini sebagaimana visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minsel bidang pendidikan, dalam peningkatan sumberdaya manusia untuk bisa bersaing ditingkat nasional, serta untuk meningkatan kwalitas para pendidik. Tutur Raco

Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar, sebelum menutup kegiatan ini, dalam sambutannya, pemerintah daerah sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, ketika para pendidik semakin profesional dibidang pendidikan, tentunya akan berdampak pada peningkatan kualitas SDM para murid untuk bisa bersaing menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan, tutur Wongkar (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed