oleh

Mengusung Tema : “Blessed to Bless”, Bersama Para lansia Pemkab Minsel Adakan Ibadah Perayaan Natal “Yesus Kristus”.

p_20161213_171107

Wartasulut. Com, Amurang–Mengsyukuri atas berkat serta anugerah Tuhan bagi masyarakat serta pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bersama para Lansia se-Minsel serta PNS yang ada Pemkab Minsel mengelar ibadah perayaan Natal Yesus Kristus, pada Selasa (13/12) sore tadi.

 

Pelaksanaan perayaan ibadah Natal yant dipusatkan di Gedung Waleta Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur. dipimpin oleh Gembala Pdt. Teddy Batasina.

Perayaan Natal yang dihadiri sekitar 5.000-an orang itu juga diisi dengan hiburan penyembahan yang dibawakan oleh artis ternama Obbie Messak, juga Dou Kembar serta penyerahan bingkisan Natal, beasiswa CEP, Sembako kepada para lansia, pembagian perlengkapan sekolah kepada para anak keluarga miskin, dan bantuan kepada para anak yatimpiatu penghuni panti asuhan yang ada di Desa Popontolen oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar, SH

Bupati Tetty dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat bersama pemerintah untuk membangung Minsel menjadi kabupaten yang Hebat dan Terdepan, dan melalui perayaan natal ini, kita jadikan sebagai wadah untuk mengintrospeksi diri, saatnya kita berubah tinggalkan kebiasaan yang tidak baik dan menjadi manusia yang baru yang berkenan kepada Tuhan yang empunya hidup ini, ucap Tetty

Sementara itu, Ketua panitia ibadah Natal Pemkab Minsel Ollyvia Lumi, SST,P, MS,i mengatakan, tujuan kegiatan itu agar kualitas iman dan ketakwaan umat Kristiani di Kabupaten Minsel meningkat, tata cara dan pola hidup semakin terarah kepada pemenuhan Firman Tuhan.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed