oleh

Ibadah Pra Natal Rutan Amurang, Warga Binaan Kristen Dan Muslim Tunjukan Toleransi Beragama Yang Sesungguhnya.

Ibadah Pr

p_20161214_103658

Wartasut. Com, Amurang– Mengsyukuri akan anugerah Tuhan, serta peringatan akan makna kelahiran Sang Jurus Selamat “Yesus Tuhan” keluarga besar Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Amurang menggelar perayaan ibadah Pra Natal, Rabu (14/12) digedung Gereja Emaus Rutan Amurang.

Ibadah yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Minsel Frangky Donni Wongkar, SH dalam sambutannya mengatasnamakan pemerintah daerah mengharapkan kepada seluruh warga binaan Rutan Sekurang untuk meneladani karya keselamatan Tuhan Yesus, melalui kehadiran Putra TunggalNya, warga binaan diingatkan untuk mampu menerapkan segala hal baik sebagaimana yang diajarkan dalam kitab suci Alkitab, dengan begitu kita akan menjadi berkat bukan saja pribadi kita tapi juga keluarga dan Masyarakat. Ucapnya

Sebagai pemerintah saya mengapresiasi akan sikap toleransi antar umat beragama yang terjadi ditengah warga binaan rutan amurang, baik kristen maupun Islam boleh berbaur dalam satu kesatuan sebagai umat ciptaan Tuhan, sikap seperti ini yang diharapkan pemerintah agar tetap terpelihara secara terus menerus kedamaian bahkan suka cita akan terap tercipta diMinsel, Selamat menyambut Natal 25 Desember dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2017 bagi kita semua, tutur FDW panggilan akrab Wabup.

Karutan Amurang Marulye Simbolon, SH, dalam pesan dan kesannya mengingatkan kepada para warga binaan, melalui makna Natal kita dimampukan untuk bisa melakukan perubahan tinggal kebiasaan yang tidak baik, dan lakukan kebiasaan yang baik sebagaimana yang didapat dalam Rutan Amurang, selamat Natal bagi kita yang merayakannya, serta menyonsong Tahun Baru kepada seluruh keluarga besar Rutan Amurang, ungkap Simbolon

Hadir dalam acara ibadah ini Wakapolres Minsel, perwakilan Kanwil Mendingan Sulut, perwakilan Depag Minsel, Camat Amurang Barat, Hukum Tua Tetep Trans, pegawai dan keluarga Rutan Amurang, serta keluarga para warga binaan. Dalam acara ini juga Rutan Amurang menerima penyerahan 1 Unit mesin Traktor dari Kepentingan RI, yang diserahkan Wabup Minsel kepada Larutan Amurang. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed