oleh

Disaksikan FDW, Steven Lumowa Lantik Pengurus PAC Dan Ranting PDI-Perjuangan Se-Kecamatan Amurang Raya.

p_20161216_174627

Wartasulut. Com, Amurng– Ratusan kader PDI Perjuangan Minsel, Jumat (16/12) sore ini, memadati BPU Kelurahan Lewet Kecamatang Amurang. Kehadiran para kader serta simpatisan partai berlambang Banteng Moncong Putih untuk menghadiri pelantikan pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Amurang Raya (Amurang, Amurang Barat, Amurang Timur).

p_20161216_174533

Disaksikan Sekertaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangky Donni Wongkar, SH, Wakil Ketua DPC Rommi Pondaagh, SH, MH, Anggota DPRD Sulut Boy Tumiwa, Anggota DPRD Minsel Jerry Pangkey, Meivi Karuh, Verke Pomantouw, serta pengurus DPC Minsel, sebanya 3 pengurus PAC dan 252 pengurus Ranting se Amurang Raya dilantik Ketua DPC Steven Lumowa.

p_20161216_174552

Dalam sambutan Frangky Donni Wongkar, SH mengatakan, Tujuan dari acara ini adalah untuk membangkitkan semangat kerja Pengurus Partai dalam mewujudkan cita-cita ideologi Partai, sekaligus juga untuk menggelar kesiapan kader dalam mengemban tugasnya melaksanakan intruksi partai dengan semangat kerja gotong royong untuk meraih kemenangan. Tantangan yang akan dihadapi PDIP kedepan akan semakin berat, terutama puncak perjuangan menghadapi Pileg 2019 mendatang.

Wongkar berharap tantangan apapun yang dihadapai PDI Perjuangan Kabupaten Minsel, dengan adanya soliditas internal, semua bisa dilalui. Pengurus yang dilantik dengan kolaborasi antara kader militan, senioritas termasuk orang-orang lama di PDIP, ditambah suntikan darah baru yang sehaluan dengan PDI Perjuangan mampu menjalankan amanat yang diberikan. Diminta untuk terus berkoordinasi dan konsilidasi baik antara pengurus dan simpatisan, maupun dengan pimpinan DPC serta DPD untuk kemajuan partai yang kita cintai bersama, Ungkap Wongkar

Pihaknya juga sangat optimis dengan dipelajarinya para pengurus ranting ini akan memotovasi para kader partai untuk memenangkan berbagai perhelatan politik.

PDI Perjuangan adalah partai yang bersahabat dengan semua orang, apabila kira dikritik yang sifatnya positif kita terima, melalui kritikan kita bisa introspeksi untuk lebih baik demi partai. Tutur FDW yang juga menjabat Wabup Minahasa Selatan.

Ditempat terpisah Ketua DPC Minsel Steven Lumowa kepada media ini, sebelum Natal semua Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Minsel akan dilantik. Jelasnya

Dalam acara ini juga diserahkan sebuah mobil ambulance untuk dipergunakan diMinahasa Selatan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed