oleh

Antisipasi Lonjakan Penumpang Jelang Hari Raya, Wabup FDW Bersama Sat Lantas Polres Minsel Lakukan Pengecekan Kesiapan Kendaraan Angkutan Umum.

Wabup FDW bersama Iptu. Duwi Galih, SIK
Wabup FDW bersama Iptu. Duwi Galih, SIK

Wartasulut. Com, Amurang– Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari, antisipasi lonjakan volume penumpang di hari raya ini
Satuan Lalu Lintas Polres Minsel bersama Pemerintah Kabupaten dan unsur terkait melakukan Pengecekan Angkutan Umum di sejumlah Terminal yang ada diMinsel.

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH, mewakili pemkab Minsel bersama Kanit Regident Sat Lantas IPTU Duwi Galih,SIK, serta sejumlah pejabat dari Dinas Perhubungan dan Pekerjaan Umum, Senin (19/12) pagi tadi mengadakan pemeriksaan kelayakan kendaraan angkutan umum yang ada diterminal Amurang.

Adapun Pengecekan yang dilakukan ini dalam rangka kontrol visualisasi persiapan Hari Raya Natal dan Tahun Baru,” ungkap Wabup FDW

Ditempat terpisah Kanit Regident Sat LantasIPTU Duwi Galih,SIK, menjelaskan, pemeriksaan keLayakan Jalan kendaraan memang menjadi atensi khusus segenap stakeholder diKabupaten Minsel dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna kendaraan angkutan umum dalam melakukan perjalanan pada perayaan natal serta Tahun baru nanti. Tutur Galih. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed