oleh

Mengsyukuri Akan Berkat Tuhan, Besok Jurnalis Minsel Adakan Ibadah Pra Natal.

fb_img_1478789293902

Wartasulut. Com, Amurang– Kasih serta anugerah dan berkat yang diberikan Tuhan sungguh luar biasa bagi Jurnalis Biro Minahasa Selatan (Minsel), mensyukuri atas semuanya itu, bertempat diPanti Asuhan GIDEON Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan, Selasa (20/12) besok Jurnalis Biro Minsel akan melaksanakan ibadah Perayaan Pra Natal yang akan dihadiri Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE.
Kepada media ini Ketua Jurnalis Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Meiky Alon Rumagit, membenarkan adanya perayaan Pra Natal Awak Media yang meliput di Biro Minsel.

“Ya, saya sudah dapat laporan resmi dari ketua Panitia Imanuel Mamoto dan Sekretaris Jaan Selang, serta Bendahara Vandy Trisno Talumepa, perayaan Natal Awak media Biro Minsel akan dilaksankaan di Panti Asuhan Gideon yang ada diDesa Popontolen, pada jam 13:00 Wita yang akan dihadiri Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, serta para pimpinan SKPD yang ada dijajaran Pemerintahan Minsel”kata Rumagit.

Ketua Panitia perayaan ibadah Pra Natal Jurnalis Minsel Imanuel Mamoto yang didampingi Sekretaris Jaan Selang, pada saat dikonfirmasi soal Pra Natal tersebut membenarkannya, ya Selasa besok Jurnalis Minsel akan merayakan ibadah Pra Natal di Panti Asuhan Gidenon di Desa Popontolen,”ujar Imanuel bersama Selang.

Sebagai panitia Kami mengharapkan semua awak media yang meliput di Biro Minsel, agar dapat menghadiri acara Pra Natal, karena akan dihadiri oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wabup Frankly Donny Wongkar,SH serta sejumlah SKPD.

Dalam ibadah ini juga nantinya akan diserahkan sejumlah bantuan dari pemerintah daerah maupun Jurnalis Minsel kepada para penghuni panti ”pungkasnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed