oleh

Dilaksanakan Bersama Anak Panti Asuhan Serta Dihadiri CEP-FDW, Ibadah Pra Natal Jurnalis Biro Minsel Sukses.

p_20161220_134656

Wartasulut. Com, Amurang– Dilaksanakan secara sederhana bersama anak-anak panti Asuhan Gideon Desa Popontolen serta dihadiri Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, perayaan ibadah Pra Natal Jurnalis Biro Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berjalan dengan baik dan penuh hikmat.

Kehadiran Dua pemimpin Hebat Minsel Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, dalam acara Pra Natal Jurnalis Minsel, membawahi kebahagiaan dan suka cita anak-anak Panti Asuhan Serta pengurus pengurus panti.

fb_img_1482234567805

Ibadah yang dipimpin Izak Mamoto yang juga wartawan Biro Minsel, dalam khotbahnya yang diambil dalam pembacaan dikitab Matius, mengajarkan kepada seluruh jurnalis Biro Minsel bersama pemerintah daerah yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH untuk terus menjalin keakraban untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan menjadi kabupaten Hebat dan Terdepan.

fb_img_1482234575792

Melalui pemberitaan para jurnalis kita promosikan seluruh potensi yang ada didaerah ini, semakin Kabupaten Minsel dikenal kalayak ramai, semakin banya pula lirikan para pelaku usaha maupun masyarakat yang akan datang berinvestasi ataupun berkunjung kedaerah ini, yang pada akhirnya akan berimbas pada pertumbuhan perekonomian serta tentunya kesejahteraan masyarakat, jelas Mamoto dalam khotbah.

p_20161220_132832

Suasana semakin penuh haru saat anak-anak dan pengurus Panti Asuhan saat diberikan kesempatan membawakan Pujian, pujian penuh rasa yang mendalam yang keluar dari lubuk hati para anak-anak yang menceritakan akan kehidupan yang mereka alami dan rasakan, membuat para jurnalis juga undangan tak bisa membendung kucuran air mata, bahkan Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE bergelinang air mata kesedihan akan apa yang dirasakan para anak-anak panti Asuhan Gideon.

p_20161220_133040

Dalam sambutannya Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE mengajak kepada seluruh Jurnalis serta para penghuni panti dan semua yang hadir untuk memaknai arti Natal yang sesungguhnya dalam kehidupan sebagai umat Tuhan, andalkan Tuhan dalam segala hal pasti kita akan terus diberkati. Tutur Bupati yang akrab disapa Tetty

Bupati pun mengajak kepada seluruh Jurnalis Biro Minsel untuk terus berkarya melalui pemberitaan, tanpa adanya pemberitaan yang teman-teman jurnalis buat lebih khusus “Media Online”, Minsel tak akan dikenal luas, hubungan yang tercipta antara Jurnalis dan Pemerintah daerah terus terpelihara untuk Minsel Hebat Terdepan.

p_20161220_140253

Memalui momen yang penuh sukacita ini sebagai Bupati, saya mengajak teman-teman jurnalis untuk menjadi fungsi kontrol pemerintah, segala kritikan yang baik melalui pemberitaan untuk kemajuan Minsel tentu akan dilakukan.

Sebagai Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengucap selamat merayakan hari Natal 25 Desember dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2017. Tuhan Yesus Memberkati.

Bupati didampingi Wakil Bupati menyerahkan sejumlah bantuan berupa kasur, selimut, berbagai macam makan yang diterima langsung pengurus panti Asuhan Gideon.

p_20161220_132928

Sementara itu ketua panitia Rudolof Mamoto mewakili pengurus serta anggota Pers Minsel mengucapkan terima kasih kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang boleh berkenan hadir, juga kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ibadah Pra Natal ini boleh terselenggara, serta kepada seluruh anak panti Asuhan Gideon juga pengurus diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu keberlangsungan panti, tutur Rudolf (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed