oleh

Stok LPG Perayaan Natal Dan Tahun Baru DiMinsel Aman

lpg-tank-7

Wartasulut. Com, Amurang — Tak terasa tinggal 3 hari lagi seluruh Umat Kristiani akan merayakan Natal 25 Desember ditahun 2016 ini, serta juga akan masuk pada perayaan Tahun Baru 1 Januari tahun 2017, menghadapi hari raya ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawag kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Franky Donny Wongkar,SH, melalui bagian Perekonomian manghimbau kepada seluruh masyarakat Minsel untuk tak kwatir akan ketersediaan LPG.

Kepala Bagian Perekonomian Adrian Sumuweng,Msi, ya, pihaknya telah menyurat kepada pihak Pertamina, agar diperayaan Natal dan tahun Baru frekwensi Kuota LPG pada setiap agen untuk melakukan penambahan.

Hingga saat ini kata Sumuweng, untuk LPG sebelum memasuki hari H Natal dan tahun baru masih dalam keadaan aman.

“Ya,hingga hari ini untuk LPG masih terbilang aman dan terkendali,”ujarnya, Rabu (22/12) ini

Iapun mengatakan untuk kuota yang masuk di Minsel oleh pihak Pertamina pada setiap minggu capai 200 tabung itu disetiap pangkalan yang ad di Daerah ini.

“Pastinya lebih dari 200 tabung yang masuk dis etiap pangkalan untuk LPG,hanya saja menghadapi Natal dan Tahun Baru banyak warga sangat membutuhkan yang namanya LPG,”jelasnya.

Iapun mengatakan,hingga saat ini pihak Pemkab Minsel masih dalam taraf koordinasi dan komunikasi,dia berharap pihak pertamina dapat memenhui permintaan Pemkab Minsel dalam hal bagian perekonomian untuk penamabhaan frekwensi Kuota LPG jelan Natal dan Tahun Baru.

“Yang pasti Pemkab Minsel sudah menyurati pihak pertamina agar ada penambahan frekwensi kuota LPG,”pungkas Sumuweng.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed