oleh

Jawab Keraguan Masyarakat Mengatasi Masalah Sampah, Tumbuan Serta Staf Lakukan Kegiatan Bersih-bersih Dipusat Kota Amurang.

Kakan Kebersihan Saat Melakukan Kegiatan Bersih-bersih
Kakan Kebersihan Saat Melakukan Kegiatan Bersih-bersih

Wartasulut. Com, Amurang– Carut marut kondisi kawasan pertokoan pusat Kota Amurang yang dipenuh sampah yang mulai mengeluarkan bau busuk, memunculkan sejumlah pertanyaan dari sejumlah masyarakat atas kinerja Kantor Kebersihan dan Pertanaman Minsel yang dipimpin Meyti Tumbuan. Mereka menilai bawah SKPD yang mempunyai tanggung jawab penuh mengatasi urusan kebersihan diMinsel gagal melaksanakan tugas.

Menjawab keraguan masyarakat diatas, maka Kepala Kantor Kebersihan dan Pertanaman Meyti Tumbuan, serta seluruh pegawai dan petugas kebersihan bersama –sama sejak subuh, Selasa (27/12) tadi membersihkan sejumlah sampah yang ada dipusat pertokoan amurang yang ditinggalkan para pedagang saat berjualan pada Natal kemarin.

Selaku Kepala kantor Kebersihan dirinya meminta maaf kepada warga, yang tidak segerah mengangkat sampah.

“Mohon maaf, kemarin kami belum bisa melaksankan kerja bhakti karena seluruh pegwai dan pasukan kebersihan masih dalam suasana merayakan Natal,sekali lagi saya minta maaf, ”ucap Tumbuan.

Beberapa pedagang saat diwawancarai media ini, mengungkapkan terima kasih kepada Kantor Kebersihan dan pertanaman Minsel, lebih khusus pada kepala kantor ibu Meyti Tumbuan serta para petugas kebersihan yang sudah membersihkan sampah di seputaran pusat kota Amurang komplex pertokoan.

Rasa kepedulian terhadap kesehatan para pedang yang keseharian beraktivitas dilokasi tersebut ditunjukkan oleh Para petugas dibawah pimpinan kakan kebersihan yang melakukan pembersihan serta mengangkat sampah yang ada sejak pukul 4 subuh, sunggu luar biasa. Harapan kami semoga di akhir dan awal tahun nanti tidak terjadi lagi kondisi seperti ini, tutur para pedang serta pemilik toko lainnya.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed