oleh

Disertijabkan Oleh Wabup FDW, Meiti Tumbuan Resmi Pimpinan Dinas Koperasi Dan UKM Minsel.

unnamed-4-jpg

Wartasulut. Com, Amurang – Setelah resmi memisahkan diri dari Dinas sebelumnya Perindagkop. Dinas Koperasi dan UKM setelah dibentuk resmi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru. Agar tugas dan fungsi dinas boleh berjalan maksimal Meity Netty Tumbuan, S.Pd, M.Si diangkat sebagai kepala dinas. Tugas sebagai kepala dinas resmi disandang Tumbuan setelah dilaksanakan sertijab yang dilakukan oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, pada Kamis (5/1).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, SH mengatakan. Sebagai OPD yang baru, tentunya ini dapat menciptakan suatu inovasi yang dapat meningkatkan stabilitas perekonomian yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, serta melakukan pembenahan menyangkut koperasi dan UKM.” ujar Wongkar.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Minsel Meity Tumbuan, S.Pd, M.Si mengatakan sebagai dinas yang baru, akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Minahasa Selatan. Karena memang Dinas ini bergerak dibidang pengembangan perekonomian bagi masyarakat.

“Tentunya sebagai Dinas yang baru, masih dalam tahap penyesuain. Karena masih bergantung pada anggran daerah. Namun kami akan terus berupaya melobih anggaran dan program-program di pusat agar bisa di serap dan dipergunakan guna peningkatan dan kesejahteraan masyarakat Minsel.” terang Tumbuan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan MSI. Asisten I Handry Sondakh, Asisten II Alex Slaat, Kaban BKD Ferdinand Tiwa, dan Kabag Humas Henri Palit. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed